PEPA POMBO BY MÓNICA HOLGUÍN PRIMAVERA/VERANO 2017



Este viaje inicia con la exploración del pixel, sus combinaciones geométricas y la forma como se va adaptando a diferentes modificaciones digitales para ser plasmado en tejido de punto, así nace esta colección, colorida, audaz y con una historia por contar.

El ritmo latino ha sido recurrente en las investigaciones de la firma convirtiéndose en un referente estético claro para sus pasadas colecciones y la actual; inspirándose en un viaje por Brasil, el Caribe, las Antillas, hasta México, lugares que remontan tradiciones coloridas y gustos por la exuberancia y los contrastes, logran recrear escenas de película y momentos del pasado en los cuales Carmen Miranda, actriz de los 40's, impregna de historia esta presentación adicionando suntuosidad y un gusto por la Samba que evidencia patrones y combinaciones cargadas de bordados tradicionales que se convierten en piezas de vanguardia.

Inicia el desfile con amarillo tostado y nude en un vestido con una trama floral (amapolas), anudado al cuello emulando una pañoleta (también se adiciona en algunos outfits como complemento) y silueta ajustada, avanzan las piezas que descubren los hombros (y dan paso a la tendencia global que ha acaparado portales y titulares quedando claro que este corte permanece por mucho tiempo en el calendario), nudos y tejidos en hilos metalizados que se mezclan y se mimetizan con piezas y faldas sobrepuestas, cinturones en tejido de punto que entallan la cintura y dan continuidad y coherencia a la colección por la sincronía de colores, avanza el amarillo tostado hasta que se diluye por completo y da paso al azul petróleo y rosa empolvado, chaquetas, chalecos y vestidos se ven intervenidos en esta gama de color para luego observar una variación de tonos encendidos, mandarina, rojo y celeste para vuelos, escotes cruzados y aberturas.

Una ovación a la cultura latinoamericana y por supuesto a un equipo de lujo que deja en alto la creatividad funcional continuando un legado para un tejido que se renueva y da una visión magnífica de cómo explorar la moda y catapultar el talento al exterior construyendo colecciones que muestran todas nuestras raíces y tradiciones como punto de partida. (La colección ya está a la venta en Moda Operandi).

















Fotos: Inexmoda.

16 comentarios:

  1. 2331 Crownpoint Executive Dr N, Charlotte, NC 28227, EE. UU.


    ## METROLINA CREDIT COMPANY ##

    METROLINA CREDIT COMAPANY
    Kami adalah pemberi pinjaman online berlisensi yang melayani kebutuhan keuangan pelanggan online dengan staf yang memelopori pinjaman online dan memiliki pengalaman kredit gabungan selama berpuluh tahun. METROLINA CREDIT COMPANY terus memelopori peminjaman di internet dengan filosofi peminjaman yang andal, aman dan ramah pengguna.

    Kami adalah aliansi nasional pemberi pinjaman hipotek terkemuka yang menawarkan berbagai macam produk pinjaman untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan pelanggan, termasuk pembelian rumah baru, pembiayaan kembali dan pinjaman ekuitas rumah, Perbaiki dan Balik. Kami juga menyediakan Anda dengan Pendanaan untuk Konsolidasi Utang Anda, Pengeluaran Pribadi, Pembelian Mobil, Ekspansi Bisnis, dll.

    Manfaat Pendanaan kami meliputi:

    • Persetujuan Cepat @ tingkat bunga rendah,
    • Periode Rahmat 3 Bulan,
    • Jangka waktu yang fleksibel (maksimum 10 tahun),
    • Tidak ada penalti pembayaran di muka
    • Nyata dan mudah,
    • Laporan kredit tidak wajib.

    Jangan membalas email ini untuk mencari tahu apakah Anda memenuhi syarat untuk pendanaan.
    ***********metrolinacreditcompany@gmail.com**********

    METROLINA CREDIT COMPANY telah melayani pasar Central North Carolina di Charlotte, Concord, dan High Point selama beberapa dekade. Bisnis keuangan yang didirikan pada tahun 1980-an, Perusahaan Kredit Metrolina selalu berkomitmen untuk memberikan solusi peminjaman yang masuk akal kepada pelanggan tanpa memandang Angka Kredit mereka. Kami menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik bagi pelanggan peminjam kami. Kami merasa itulah satu-satunya cara untuk melakukan bisnis, terutama ketika melakukan bisnis dengan orang yang jujur (Anda!). Karena kami terus berkembang di seluruh Amerika dan di luar, kami akan selalu tetap berkomitmen untuk menjadi penyedia layanan terbaik di kelasnya dan menjadi Mitra Pinjaman Lokal Anda.

    Hubungi kami sekarang

    ResponderEliminar
  2. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA

    Saya Abdullah Nofia yang tinggal di Papua, saya di sini untuk memberi kesaksian seorang Lender Pinjaman yang baik yang menunjukkan cahaya kepada saya setelah ditipu 3 kali berbeda di Internet oleh beberapa pemberi pinjaman yang tidak lain adalah palsu,

    Mereka semua berjanji untuk memberi saya pinjaman setelah membuat saya membayar banyak kepada mereka sebagai biaya yang tidak menghasilkan apa-apa dan sebesar tidak ada hasil positif. saya kehilangan uang hasil kerja keras saya dan itu sangat membuat frustrasi.

    Suatu hari ketika menelusuri internet saya menemukan kesaksian seorang wanita yang juga ditipu dan akhirnya dikaitkan dengan perusahaan pinjaman yang sah, ONE BILLION RISING FUND dan di mana dia akhirnya mendapatkan pinjamannya, saya memutuskan untuk menghubungi dia dan menjelaskan tekanan keuangan saya. kepadanya dan jika dia bisa membantu saya untuk berbicara dengan perusahaan,

    Saya kemudian menceritakan kepada mereka kisah saya tentang bagaimana saya ditipu oleh 3 pemberi pinjaman yang berbeda yang tidak melakukan apa pun selain merampok uang saya. Saya menjelaskan kepada perusahaan melalui surat dan semua yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tidak menangis lagi karena saya akan mendapatkan pinjaman saya di perusahaan mereka dan saya juga telah membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya mengisi formulir permohonan pinjaman dan melanjutkan dengan semua yang diperlukan dari saya dan saya terkejut, saya diberi pinjaman sebesar Rp 200 juta oleh perusahaan besar ini, ONE BILLION RISING FUND, semua berkat JAMES (direktur transfer), seorang yang takut akan Tuhan. pria dan mentor dan di sini saya hari ini bahagia karena perusahaan ini telah memberi saya pinjaman jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi tentang pekerjaan baik mereka dalam hidup saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya.

    Jika Anda mencari cara mendapatkan pinjaman, silakan hubungi

    NAMA ::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail ::: onebillionrisingfund@gmail.com

    HUBUNGI SAYA

    Abdullah Nofia
    abdullahnofia@gmail.com


    Bijaksanalah saat Anda mencari pinjaman online

    semoga harimu menyenangkan

    ResponderEliminar
  3. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ResponderEliminar
  4. Assalamualaikum

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    ResponderEliminar
  5. Apakah Anda seorang pebisnis / wanita atau pegawai pemerintah dan Anda ingin mandiri secara finansial dan menumbuhkan bisnis Anda ini adalah kesempatan Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman baik jangka panjang maupun jangka pendek, proses kami sangat sederhana dan mudah semua orang dapat mengajukan permohonan , Anda tidak harus terus menjadi tanggung jawab keuangan kepada siapa pun, hari ini Anda dapat memutuskan untuk memiliki kebebasan finansial Anda sendiri dan kehidupan yang lebih baik untuk diri dan keluarga Anda, kami sangat bersedia memberi Anda pinjaman pilihan Anda, berapapun jumlah yang Anda butuhkan, kami akan menyediakannya untuk Anda. Jangan hanya duduk di sana menyaksikan orang lain membuat kemajuan finansial, jika Anda ingin pinjaman ditambahkan ke modal Anda atau memulai bisnis Anda sendiri, ini adalah kesempatan Anda untuk menghubungi kami hari ini



    Perusahaan: CREDIT FINANCIAL GROUP
    E-mail: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    BBM INVITES: {DDA46523}

    ResponderEliminar
  6. يوم جيد

    إن معرفة ما إذا كان الناس يساعدونك في الحياة سيجعلهم يرغبون في فعل المزيد
    ولهذا السبب أنا هنا لأخبر عن حسن صندوق المليار المتزايد وكيف ساعدني مالياً لأنني كنت في حالة فوضى ولم تكن حياتي تستحق المغادرة بسبب كثرة الديون التي أدين بي بها وإطعام الأسرة كان تحد كبير

    أنا مهندس الإطارات في سولاويزي إندونيسيا ، لقد كنت أدير هذا العمل لفترة طويلة حتى أتى المدين الخاص بي واستولت على أدوات العمل الخاصة بي بسبب عدم قدرتي على سداد الأموال المقترضة منها رغم أن الأموال التي اقترضتها كانت لفترة طويلة جدًا وبسبب العديد من الديون أنا لا أجتمع مع الجميع

    في أحد الأيام ، شاهدت شهادة لمستفيد من شركة تقوم بإقراض أموال للناس وهذه هي المرة الأولى لي لاقتراض الأموال من المقرض عبر الإنترنت ، لذلك أخذت رسالة البريد الإلكتروني للشركة واتصلت بهم أوضحت لهم أنني قدمت معلوماتي كما طلبت الشركة. وتبعوا الإجراء الذي أعطوه لي

    استغرقت هذه العملية يومين قبل أن أكون مؤهلاً للحصول على القرض ، وبعد ذلك قدمت لي الشركة قرضًا في اليوم التالي وكان الأمر بمثابة حلم لأنني لم أتوقع حدوث مثل هذا التغيير السريع في الحياة ولكني أتقدم بالشكر إلى الله ، حياتي والآن لا بد لي من سداد الديون لشركة واحدة فقط حيث تمت إزالة جميع ديوني إذا كنت بحاجة إلى مقرض قرض حقيقي وصادق ، يرجى الاتصال على gmail أدناه لأنها ستُعلمك بإقراض القرض
    مليار زيادة صندوق
    جوجل :: onebillionrisingfund@gmail.com

    معلومات الإتصال بى
    احمد التجاني
    ahmedaltijani71@gmail.com

    أتمنى لك يوما سعيدا

    ResponderEliminar
  7. يوم جيد

    إن معرفة ما إذا كان الناس يساعدونك في الحياة سيجعلهم يرغبون في فعل المزيد
    ولهذا السبب أنا هنا لأخبر عن حسن صندوق المليار المتزايد وكيف ساعدني مالياً لأنني كنت في حالة فوضى ولم تكن حياتي تستحق المغادرة بسبب كثرة الديون التي أدين بي بها وإطعام الأسرة كان تحد كبير

    أنا مهندس الإطارات في سولاويزي إندونيسيا ، لقد كنت أدير هذا العمل لفترة طويلة حتى أتى المدين الخاص بي واستولت على أدوات العمل الخاصة بي بسبب عدم قدرتي على سداد الأموال المقترضة منها رغم أن الأموال التي اقترضتها كانت لفترة طويلة جدًا وبسبب العديد من الديون أنا لا أجتمع مع الجميع

    في أحد الأيام ، شاهدت شهادة لمستفيد من شركة تقوم بإقراض أموال للناس وهذه هي المرة الأولى لي لاقتراض الأموال من المقرض عبر الإنترنت ، لذلك أخذت رسالة البريد الإلكتروني للشركة واتصلت بهم أوضحت لهم أنني قدمت معلوماتي كما طلبت الشركة. وتبعوا الإجراء الذي أعطوه لي

    استغرقت هذه العملية يومين قبل أن أكون مؤهلاً للحصول على القرض ، وبعد ذلك قدمت لي الشركة قرضًا في اليوم التالي وكان الأمر بمثابة حلم لأنني لم أتوقع حدوث مثل هذا التغيير السريع في الحياة ولكني أتقدم بالشكر إلى الله ، حياتي والآن لا بد لي من سداد الديون لشركة واحدة فقط حيث تمت إزالة جميع ديوني إذا كنت بحاجة إلى مقرض قرض حقيقي وصادق ، يرجى الاتصال على gmail أدناه لأنها ستُعلمك بإقراض القرض
    مليار زيادة صندوق
    جوجل :: onebillionrisingfund@gmail.com

    معلومات الإتصال بى
    احمد التجاني
    ahmedaltijani71@gmail.com

    أتمنى لك يوما سعيدا

    ResponderEliminar
  8. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan asulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkana pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karenaa dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk membi/aayai kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima monney di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman
    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)
    BBM: D8E814FC

    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah

    Ratu Efendi Lisa
    efendiqueenlisa@gmail.com

    ResponderEliminar
  9. تحياتي للجميع ، سوف يجيب الله بكل تأكيد على جميع هؤلاء المقرضين المزيفين الذين يسرقون أموالنا عن طريق إخفاء المقرض لنا ، وكل ذلك يأتي مع كلام حلو مثل تقديم قرض بسعر فائدة منخفض ، وكلهم احتيال باستثناء الأم الصالحة. شركة روسا ستانلي ، وهي المقرض الحقيقي والحقيقي الوحيد الذي يقرض نسبة فائدة 2 ٪ ، ها هي قصتي ، اسمي أنيسة من بالي ، وإندونيسيا ، صاحب مطعم ، لا تنخدع أو تخشى أن القرض لا يمكن الحصول عليه من الإنترنت ، من الممكن وأنا المستفيد من قرض الإنترنت. قرأت بعض تعليقاتك حول كيفية خداعك ، نعم إنهم محتالين ، كما أنهم مقرضون حقيقيون. والأم روسا هو واحد منهم. نظرًا لأن العديد من المقرضين احتياليين ، كنت متشككًا في البداية ، قررت أن أطلب من الأم روسا الحصول على قرض ، لذلك اتصلت بالأم روسا لطلب قرضي بقيمة 100.000.000.000 روبية وفي غضون 24 ساعة تمت الموافقة على قرضي وإرساله إلى حسابي البنكي BCA ، وجاء هذا القرض بمعدل فائدة منخفض جدًا قدره 2٪ على عكس البنوك الموجودة هنا في إندونيسيا التي تقدم قرضًا بنسبة 7٪ أو أكثر ، لا بد لي من الاعتراف عندما حصلت على المال ، لقد صدمت وما زلت مندهشًا حتى الآن ، على الرغم من وجود بعض الذين تم رفضهم لأنهم لم يتأهلوا للحصول على القرض. لكنني مُنحت بسبب جديتي ونهجي الحقيقي ، حصلت على قرضي ، وعندما سألت الأم روسا كيف حصلت على المال الذي تقرضه للكثيرين قالت إن ذلك مدعوم من الأمم المتحدة والبنك الدولي لمساعدة الفقراء حول آسيا وأفريقيا للتخفيف من حدة الفقر لا أستطيع التوقف عن توجيه الشكر لروسا الأم على إزاحتي وعائلتي من الفقر ، لذلك شعرت بما أنها كانت لطيفة وجيدة بالنسبة لي أحتاج إلى مشاركة الأخبار عن شركتها حتى يعرف الناس عنها شركة القروض وأيضًا تجنب السقوط بالنسبة للمقرضين المزيفين الذين يتدفقون في كل مكان بقصص مزيفة. ، يمكنك التحدث إلى الأم روسا عبر البريد الإلكتروني والتطبيق والرسائل النصية ، فأنا أشعر مقارنةً بمشاركة هذه التفاصيل ولكن الكثير منها ليس جادًا وسوف يتصلون بـ الأم دون داعٍ لذلك لا يمكنني إعطاء عنوان بريدها الإلكتروني إلا للوصول إلى الأم روسا التي rossastanleyloancompany@gmail.com ، إذا اتصلت بهم فسوف يجيبون عليك بسرعة وإذا كنت في شك في أي شيء يمكنك الوصول إلي على Facebook @ annisa berkarya أو emai ل لي في annisaberkarya@gmail.com. قد يواصل الله عز وجل أن يبارك وحماية هذا جميل وفهم امرأة روسا ستانلي.

    ResponderEliminar
  10. يوم جيد

    إن معرفة ما إذا كان الناس يساعدونك في الحياة سيجعلهم يرغبون في فعل المزيد
    ولهذا السبب أنا هنا لأخبر عن حسن صندوق المليار المتزايد وكيف ساعدني مالياً لأنني كنت في حالة فوضى ولم تكن حياتي تستحق المغادرة بسبب كثرة الديون التي أدين بي بها وإطعام الأسرة كان تحد كبير

    أنا مهندس الإطارات في سولاويزي إندونيسيا ، لقد كنت أدير هذا العمل لفترة طويلة حتى أتى المدين الخاص بي واستولت على أدوات العمل الخاصة بي بسبب عدم قدرتي على سداد الأموال المقترضة منها رغم أن الأموال التي اقترضتها كانت لفترة طويلة جدًا وبسبب العديد من الديون أنا لا أجتمع مع الجميع

    في أحد الأيام ، شاهدت شهادة لمستفيد من شركة تقوم بإقراض أموال للناس وهذه هي المرة الأولى لي لاقتراض الأموال من المقرض عبر الإنترنت ، لذلك أخذت رسالة البريد الإلكتروني للشركة واتصلت بهم أوضحت لهم أنني قدمت معلوماتي كما طلبت الشركة. وتبعوا الإجراء الذي أعطوه لي

    استغرقت هذه العملية يومين قبل أن أكون مؤهلاً للحصول على القرض ، وبعد ذلك قدمت لي الشركة قرضًا في اليوم التالي وكان الأمر بمثابة حلم لأنني لم أتوقع حدوث مثل هذا التغيير السريع في الحياة ولكني أتقدم بالشكر إلى الله ، حياتي والآن لا بد لي من سداد الديون لشركة واحدة فقط حيث تمت إزالة جميع ديوني إذا كنت بحاجة إلى مقرض قرض حقيقي وصادق ، يرجى الاتصال على gmail أدناه لأنها ستُعلمك بإقراض القرض
    مليار زيادة صندوق
    جوجل :: onebillionrisingfund@gmail.com

    معلومات الإتصال بى
    احمد التجاني
    ahmedaltijani71@gmail.com

    أتمنى لك يوما سعيدا

    ResponderEliminar
  11. Saya Queen Chahaya dari Gang plamboyan 1 kec kembangan, Jakarta barat, Indonesia, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIA yang telah berkeliling mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati, saya menghabiskan hampir 12 juta dalam tangan pemberi pinjaman palsu.
    Satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah RIKA ANDERSON LOAN COMPANY. Saya mendapat pinjaman Bisnis online saya sebesar Rp50.000.000 dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Yang lain semua pembohong, Tapi PERUSAHAAN RIKA ANDERSON LOAN memberi saya mimpi dan kebahagiaan saya kembali.
    alamat email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    Hubungi / Whatsapp: +1 323 689 3663  
    Email pribadi saya sendiri: queenchahaya@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda mau. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran. Hati-hati

    ResponderEliminar
  12. تقدم بطلب للحصول على قرض من ACCESS FINANCE (accessloanfirm2030@gmail.com) بمعدل فائدة 3٪.

    هل تحتاج إلى قرض عاجل لتلبية احتياجاتك المالية؟ نقدم قروضًا تتراوح من 2،000 إلى 50،000،000.00 يورو ، نحن موثوقون وفعالون وسريعون وديناميكيون ، بدون فحص الجدارة الائتمانية ونقدم ضمانًا بنسبة 100٪ للقروض الأجنبية خلال فترة التحويل.

    ؟ الوصول الفوري إلى الأموال عند الموافقة
    ؟ معدلات فائدة تنافسية
    ؟ شروط سداد مرنة
    ؟ إمكانية تسديد القرض بشكل أسرع (المدفوعات الإضافية تقلل من مبلغ القرض)
    ؟ موافقة سهلة إذا كنت بحاجة إلى أموال إضافية
    ؟ سيبدأ السداد الأول لقرضك بعد ستة أشهر من الموافقة.

    كيفية التقديم:

    التقدم بطلب للحصول على قرض سريع وسهل!

    يجب على الشركات أو الأشخاص المهتمين بالتقدم للحصول على قرض من Access Finance والذين يحتاجون إلى مزيد من المعلومات حول كيفية التقديم ، إرسال بريد إلكتروني إلى (accessloanfirm2030@gmail.com)

    رقم الواتس اب: 79258159150+

    يتعلق
    السيد سكوت
    accessloanfirm2030@gmail.com

    ResponderEliminar
  13. Halo Semuanya Saya Bu SAFRILITA dari INDONESIA, ALLAH telah memberkati saya dengan dua anak dan seorang suami yang penuh kasih, saya ingin membagikan Kesaksian saya karena ALLAH menyayangi saya, setahun yang lalu saya sangat membutuhkan uang jadi saya berpikir untuk memiliki pinjaman kemudian saya bertemu dengan orang yang salah yang mengaku sebagai pemberi pinjaman, tidak tahu bahwa mereka semua scam. Saya ditipu sebesar 25 juta, dan mereka menolak untuk mentransfer pinjaman saya kepada saya, mereka juga berhenti mengirim email kepada saya sejak itu. kemudian saya bingung, seluruh hidup saya hilang. suami saya jatuh sakit dan ada tagihan rumah sakit yang harus dibayar dalam jutaan, yang bisa saya pikirkan saat ini adalah sucide, teman saya bernama Evi datang menemui saya pada hari yang setia itu, dia juga menjadi korban penipuan, dia memberi tahu saya tentang konferensi yang diselenggarakan oleh ibu Nurliana Novi untuk memberdayakan perempuan dan laki-laki yang ingin membuat kekayaan, dia meminta saudara perempuannya untuk membantu saya mengurus suami saya dan anak-anak, jadi kami pergi untuk konferensi. Setelah semua motivasi berbicara, dia mengajukan pertanyaan kepada kami "APAKAH ANDA SIAP MENGAMBIL RESIKO DAN MEMBUAT KEKAYAAN" dengan berani di jemaat kecil itu saya berdiri dan berkata "YA" dan kami semua diminta untuk datang keesokan harinya dengan rencana bisnis , dia berkata kepada kami, " SAYA TIDAK AKAN MEMBERI ANDA UANG, SAYA AKAN MENGAJARKAN ANDA BAGAIMANA MENGAMBIL RISIKO DAN MENDAPATKAN UANG UNTUK BISNIS ANDA,"  dia berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dan koneksinya melalui ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM yang hebat, sebuah perusahaan pinjaman online, segera saya menjadi takut, teman saya mendorong dan kami menghubungi Perusahaan ibu Elina, seperti yang diarahkan oleh ibu Nurliana Novi dari konferensi, saya dan teman saya mulai memproses sementara ibu Novi telah kembali, beberapa hari kemudian saya menerima telepon dari teman saya memberi tahu saya bahwa dia menerima peringatan dari banknya, pinjamannya telah disetor, sudah terlambat sehingga saya tidak bisa pergi ke bank saya untuk mengkonfirmasi, di pagi hari peringatan datang, saya akhirnya mendapat pinjaman sebesar 843 juta dari ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN TETAP, setelah mengikuti proses hukum. kami diberi arahan untuk menyerahkan rencana bisnis kami dan meninggalkan uang di bank selama seminggu, kemudian ibu Novi menelepon meminta kami untuk bertemu lagi yang kami patuhi, kami sampai di tempat tersebut dan melihat orang asing dampak pada perdagangan dan investasi, kami diberi kuliah dan kontak untuk memulai investasi, dalam enam bulan melalui koneksi ibu Elina saya mulai impor dan hari ini saya dan suami saya telah mendirikan dua perusahaan besar senilai MILIAR. Saya ingin Anda semua tahu bahwa satu-satunya pemberi pinjaman sejati yang saya saksikan adalah ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, hubungi mereka hari ini dan Anda akan mendapatkan perubahan positif dalam hidup Anda, ini emailnya elinajohnson22@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya safrilita1988@gmail.com, untuk konfirmasi lebih lanjut, jika Anda meragukan saya, saya siap menunjukkan kepada Anda semua buktinya sehingga Anda akan tahu ini bukan hanya cerita.

    Catatan, mereka banyak pemberi pinjaman palsu online untuk menipu Anda, merobek Anda dari uang hasil jerih payah Anda, harus dari mereka pergi sejauh membuat situs pribadi mereka hanya untuk menipu Anda, pinjaman yang mengarahkan Anda untuk mengunjungi situs web palsu, mereka semuanya penipu.

    Jadi hubungi perusahaan ibu Elina sekarang dan pinjaman Anda akan ditransfer kepada Anda saat Anda mengikuti proses hukum, sekali lagi ini adalah emailnya elinajohnson22@gmail.com,  ALLAH melihat hati saya dan dia tahu saya mengatakan yang sebenarnya dan tidak lain adalah kebenaran .

    ResponderEliminar
  14. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    ResponderEliminar
  15. Assalamualaikum
    Data pribadi
    Negara: Indonesia
    Nama: Wahyu Sapto Handoko
    Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
    Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
    Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
    Email: (helenwilson719@gmail.com)

    WA: +1-585-326-2165

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

    ResponderEliminar